Momen Nathalie Holscher Cemburu Lihat Sule Bertemu Mantan Pacar

Selasa, 09 Februari 2021 - 21:21 WIB
loading...
Momen Nathalie Holscher Cemburu Lihat Sule Bertemu Mantan Pacar
Nathalie Holscher, Dewi Muninggar, dan Sule. Foto/YouTube Sunah Official
A A A
JAKARTA - Nathalie Holscher dibuat geram mendapati Sule bertemu Dewi Muninggar yang merupakan mantan pacar suaminya itu. Melihat Sule mengenang momen mesranya bersama wanita yang akrab disapa Inggar tersebut, Nathalie tampak terbakar api cemburu.

Kecemburuan Nathalie berawal dari undangannya sendiri pada Inggar untuk tampil dalam konten YouTube miliknya. Dalam konten tersebut, Sule dan Inggar terlihat bernostalgia mengenang kisah asmara mereka dulu. Mendengar keduanya asyik berbincang, Nathalie salah tingkah dan pura-pura menyibukkan diri.



"Sempet dekat sama dia, biasanya kalau ketemu kamu suka cipika-cipiki kok sekarang kamu gak cipika cipiki?" tanya Sule pada Inggar, seperti dikutip dari kanal YouTube Sunah Official, Selasa (9/2).

"Gimana ya perasaan aku kok gak enak jadi panas, banyak orang ya. Kalau berdua aja sih bebas," kata Inggar.

Melihat tingkah sang istri, Sule tak kuat menahan tawa. Nathalie pun menimpali perbincangan mereka dan menyinggung harus profesional. "Tapi harus tetep profesional ya," ujar Nathalie.

Lama tak bertemu Inggar, Sule pun menanyakan kabar perempuan yang berprofesi sebagai disc jockey (DJ) itu. Pertanyaan tersebut dibalas Inggar dengan kembali bertanya mengenai kabar keluarga Sule. "Keluarga gimana, masih suka ada yang nanyain aku nggak?" tanya Inggar.

"Nggak sih, bukan lupa tapi kan udah masa lalu," jawab Sule.

Melihat Sule dan Inggar akrab bercengkrama, Nathalie tak kuasa menahan rasa cemburu. Geram melihat kebersamaan suami dan mantan pacarnya, perempuan berdarah Belanda itu langsung menanyakan apakah mereka ada niat untuk kembali merajut asmara. "Jadi gimana, ada niat balikan setelah lihat lagi mantan?" sindir Nathalie.



Suasana yang tadinya memanas perlahan mencair usai Sule menjawab bahwa dirinya dan Inggar hanya menjalin silaturahmi. Mereka pun tampak tertawa bersama. "Ya silaturahmi ajalah, kita sudah punya kehidupan masing-masing," ungkap Sule.

Sebelum menikah dengan Sule, Nathalie sempat berprofesi sebagai DJ. Wanita 28 tahun itu juga pernah menjadi vokalis band The Secret yang didirikan pada 2016. Dalam band tersebut, Nathalie dan Inggar sama-sama menempati posisi vokalis. Rupanya Inggar pun merupakan mantan pacar Sule.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1183 seconds (0.1#10.140)